My Video ^^

kemaren saya dan temen saya iseng2 bikin video pendek, videonya bercerita tentang musik yang saya suka… well karena bikinnya dadakan jadinya gugup deh ngomongnya hehehe, maklum amatiran…
ini diambil di Aspire zone, Villaggio mall, Doha, Qatar tanggal 24 Nov 2010

video ini di ambil dan di edit oleh teman saya Noval Reza dengan kamera Canon 550d nya.

backsounds nya

  1. Little Princess  by Feisa Firmansyah
  2. Hello hello ~another star~ by Core of soul
  3. Kazami Dori by Depapepe
  4. Start by Depapepe
16 responses to “My Video ^^

  1. itukah dirimu, Fey?
    sekarang2 ini dah mulai dingin ya disana?
    wah, hebat deh Fey, kalau di jakarta sih udah bisa langsung ngetop tuh , kayak ‘keong racun’ nya shinta-jojo 🙂
    salam

  2. wahhhh keren mas…. backsoundnya juga keren2. ternyata dirimu di qatar ya, pengen dech bisa kerja di luar negeri, pengen ngerasain musim dingin itu gimana *ngimpi mode on* heheheh

    sukses ya mas fey 🙂

  3. Waaaah, keren Feisa!
    Saya jadi ngebayangin gimana dinginnya musim dingin disana. Sukses terus dengan semua yang sedang dilakukan, ditunggu cerita-cerita selanjutnya…
    🙂

  4. uhuy si vey.. hehehe

  5. jadi bayangin dinginnya disana yaa 🙂 di qatar kan ? btw..keren lho backsoundnya..

  6. Lumayan buat saya latihan listening. 😀
    Jelas banget yak perkataan mas Feisa. 🙂
    Saya bersyukur lahir sebagai orang Indonesia, ngomong bahasa apapun jelas… *jadi inget orang Jepang dan korea*

    • hehehe, iya kita cenderung lebih gampang buat ngomong bahasa apapun ya?, *walau logat sunda ku juga kentel bgt* …. hahaha iya, org jepang ma korea mah parah bgt, abis susah bgt buat mereka utk ngomong bahasa inggris

  7. sorry ya Fey baru sempet ke sini sekarang, udah kupasang link-mu di blogku. btw kamu kreatif juga ya… keep the good work^^

Leave a Reply

