Kerja lagiiiiii …..

Uuuuuuh ….. hari pertama kerja setelah liburan emang bikin maleeees banget, bawaannya ngantuk mulu sepanjang waktu, apalagi liburan aku termasuk lama, 39 hari. 39 hari yang kebanyakan dihabiskan cuma diem dikamar, makan, tidur, internetan, sesekali jalan2 keluar juga sih walau gak terlalu sering guna menghemat pengeluaran karena aku termasuk seorang yang shopaholic. Biasanya klo jalan suka nemu aja barang yang pengen dibeli, dan buruknya lagi itu barang suka langsung dibeli. hehehe  , sekarang udah mulai dikurangi ah kebiasaan itu dan mulai mikir buat nabung,  tapi tetep aja kadang2 suka tergoda buat belanja, apalagi bulan desember –januari tuh musim diskon gede2an … kadang suka lupa diri belanjanya.

Aku memang memutuskan tidak pulang ke Indonesia liburan kemarin karena disamping tiket pulang-balik yang lumayan mahal, aku juga merasa di Indonesia akan banyak sekali  pengeluaran dan aku tidak punya tabungan juga, jadi ya sudah akhirnya diem disini aja ngambil local vacation, mengesampingkan rasa kangen pada keluarga, pacar dan teman2, toh masih bisa bertemu mereka secara online.

Meja kerjakuDan hari ini aku kembali duduk di ruangan sempit ini, didepan layar monitor yang sudah sebulan lebih kutinggalkan, bertemu kembali dengan si “system” dan excel sheets yang berisi angka dan tulisan kecil2  *yang bikin sakit mata* , mulai ngomong pake bahasa inggris lagi, tapi untungnya kerjaan hari ini gak terlalu banyak,  gak terlalu banyak juga barang masuk yang harus diterima. Kerjaannya langsung beres dalam beberapa jam saja dan manager aku pun libur hari ini, makanya aku bisa sedikit santai dan nulis postingan ini sambil dengerin lagu hehehe.

Gak kerasa tanggal 8 bulan depan aku akan genap dua tahun ada disini, harus tandatangan kontrak baru lagi, disini kontraknya dibikin pertahun dan gak terbatas mau ampe berapa lama pun. Tapi rencananya sih aku akan pulang pertengahan tahun depan, pengen istirahat dulu di bandung beberapa bulan sebelum nyari kerja keluar negeri lagi. Memulai petualangan baru lagi …

Yosh!! Ayo semangat!! …  masih banyak mimpi yang pengen aku raih, tapi sekarang sih jalanin aja apa yang ada di depan mata dan berharap semuanya akan baik2 saja dan akan berjalan sesuai rencana. Amiiiin ………….  Doain aku yaaa (^^,)v

Advertisements

28 responses to “Kerja lagiiiiii …..

  1. hihi Fey keliatannya kamu akan jadi teman belanja yang menyenangkan… tapi saya gak nyangka lho kalo cowok itu bisa boros juga tapi setelah melihat salah satu kolega saya ngeborong oleh2 lebih banyak dari temen2 ceweknya, saya jadi percara segala sesuatunya mungkin…ckckck
    btw, ayo semangatttt!!!

    • hehehe iya nih, ayoo belanjaa .. ^^ , tp aku jadi suka belanja semenjak kerja disini doang kok, di indonesia mah boro2. abis disini tempat kerja aku didalem mall yang gede, dan tempat tinggal nya juga cuma disebrang jalan dr mall itu, jadi aja ….. hehehe, udah masuk winter niih, saatnya belanja koleksi musim dingin hehehe..

      iya semangat kok ^^

  2. Alhamdulillah… senangnya kalo melihat orang kerasan dan betah di tempat ia bekerja. 😳 🙂
    Saya ikut mendoakan Mas Feisa, semoga tetap betah di sana, makin sukses, dan moga mimpi dan rencana Mas Feisa berjalan! Amin! ^__^ 🙂

  3. Fey lg tinggal dmna sekarang?
    nggak nyangka yah cowok gatel jg klo soal belanja 😀

    btw ‘Fey’ nama yg paling aku suka..hehe

    • aku lagi kerja n tinggal di Qatar sekarang,
      hihihihi iya nih kok aku jadi suka bgt belanja ya… asal jangan keseringan aja ah, bahaya… ntar aku gak bisa pulang.

      wah kok bisa suka sama nama “Fey”, knp emangnya? ^^

  4. ha….ha….ha….ha…ha
    suka belanja yakkkk
    aq gak suka belanja barang..
    sukanya makan.. (^_^)v
    (*untung badan ku kurus..

    ayo semangat kerja lagi..
    SEMANGAT!!!!!

    • aku malah banyak belanja barang kaya baju, jaket, celana, tas, topi ..dll *banyak ya*
      aku juga suka makaaan ….. ^^ , berat badanku naik secara drastis dari sejak pertama kali datang kesini hehehe, jarang nemu sayuran soalnya .. uh

      iya kamu juga semangat ya kerjanyaa .. hehehe

  5. cihuyyy….akhirnya ada juga rencana pulkam ya Fey 🙂
    dah, banyak yg nungguin dirimu tuh di bandung ….hehe… 🙂
    (si bunda inih suka sok tau) 😀

    Fey, jgn jd shopaholic dunk akh, nabung, nabung, nabung……….
    kalau sekali2 aja belanja sih gak apa apa, yg diperluin aja , jgn yg dipinginin 🙂
    ( nasehat emak2 nya keluar deh ) 😛

    semoga selalu sehat dan sukses ya Fey…….
    salam

    • iya Bunda, aku juga dah pengen pulang ah, tapi harus sabar dulu bentar lagi hehehe.

      iya Bunda ini juga udah mulai niat nabung kok (baru mulai) hehehe… abis barang yang diperluin nya juga banyak, (diperluin buat gaya maksudnya ^^)

      smoga Bunda juga selalu sehat dan sukses selalu …

      salam

  6. hahaha..ternyata maniak belanja juga yah mas fei..tapi inget nabunggg… *tuh kata bunda..
    enak banget bisa libur kerja ampe 39 hari..disini kapan ada yg kaya gitu yaa??
    aku do’ain deh mas semoga kedepannya semakin baik.. 🙂

    • hehehe … iya nabung kok nabung ….

      disini soalnya pertahunnya jatah cutinya 21 hari, trus 7 hari public holiday, 3 hari casual leave dari perusahan, nah aku kan yang taun pertama gak diambil. jd diambil taun berikutnya deh.. makanya banyak juga ..

      waah, makasih ya do’a nya Fitri, sukses juga buat kamu

  7. Ikut duuuunk!!!

    He he he he

    Ikut kemana? Pingin jalan2 keluar negeri…kalau dulu sih diajakin ama boss, sekarang pinginnya ke luar negeri buat liburan (sedang bermimpi).

    Aku tiap hari kerja……untungnya besuk Sabtu libur, heeeee
    nabung yok nabung….he he he
    (jadi inget Bunda kalau inget kata “nabung”)

    Sukses selalu yah 😉

    • wah emang dulu pernah ikut kemana nih? kayanya seru tuh … iya aku juga pengen jalan2 ke negara2 lain *terutama eropa & jepang* , semoga deh suatu saat nanti, sekarang mah banyakin nabung aja n serius kerjanya hehehe

      emg kamu kerja dimana? kok kerjanya tiap hari?..

      iya, sukses juga buat kamu yaa .. ^^

      • Aku kerja di perusahaan furniture, tapi alhamdulillah sekarang aku kerja cuma dari senin sampai jum’at aja, heeeeee

        Kalau kemarin2 senin sampai sabtu..mungkin si boss kasihan lihat aku kecapek an,….

        selalu semangat!!!

  8. Amien. Semoga mimpinya kesampaian ya 🙂

  9. “wah kok bisa suka sama nama “Fey”, knp emangnya? ^^”

    Entah, dr SMP setiap kali berimajinasi buat cerpen nama karakter cowoknya selalu yg muncul ‘Fey’
    kayaknya keren gitu..hihi
    cowok keren, baik hati, pinter, agak bandel.. tapi bukan yg shopholic yah :P) hahahaha.. lebay gk sih ngebayangin cowok kek gitu? 😀
    liat aja emailku ada ‘Fey’ nya kan 😀

    • waaah, begitu toh hehehe.. hmm tp aku termasuk kriteria “Fey” yang seperti itu gak ya? .. you tell me then …

      gak lebay kok, semua orang pasti punya imagination figure nya masing2 … ^^

  10. kirain cewek aja yang bisa shopaholic ternyata cowok juga ada ya….
    take care ya..

  11. semangaddd. mas fey…. 🙂

  12. Di negeri orang harus semangat.

  13. Insya Allah akan baik-baik lagi . tetap semangat mas wah pasti banyak pengalamannya neeh

  14. Yup, semoga semua berjalan lancar dan menyenangkan, Feisa!
    Kebayang betapa bedanya suasana akhir tahun disana. Disini hujan hampir tiap hari turun, banjir dan becek rasanya sudah jadi bagian tidak terpisahkan dari Indonesia 🙂
    Selamat bekerja kembali, kemalasan itu pasti cuma sesaat, apalagi kalo inget mau pulang ke Bandung pertengahan tahun depan…wuih, senengnya!
    😀

  15. wuiii… meraih mimpi… ayo mumpung masih muda kan, toh hidup hanya satu kali so nikmatilah dan bahagialah 😀

  16. g’kepengen boyong cewek arab ni mas? hehe
    btw slamat kerja keras ya mas, jk qt niat insyaAllah sukses.

    salam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s